alasan memilih sofa warna putih

Warna putih sering dijauhi beberapa orang dalam penentuan furniture terlebih sofa karna rawan kotor serta cepat kusam. Walau sebenarnya warna ini mempunyai ciri-khas kuat yang juga akan buat tempat tinggal Anda tampak lebih menawan serta elegan.

Sebelumnya pilih sofa warna beda, pikirkan empat hal tersebut. Ditanggung Anda tidak juga akan menyesal pilih warna putih untuk sofa di ruangan keluarga Anda.

Timeless

Sama seperti dengan warna hitam, warna putih tidak juga akan lekang dikonsumsi saat. Putih juga akan senantiasa jadi trend selama hidup. Tidak cuma dalam dunia design interior, namun juga fashion, dsb, Sofa putih juga akan buat tempat tinggal Anda lebih moderen serta tidak ketinggal jaman.

Supaya tidak tampak monoton Anda bisa lengkapinya dengan cushion berwarna pastel, atau animal print. Anda dapat juga memberi sentuhan tanaman hijau di sekitaran ruangan.

Berikan Karpet

Untuk lengkapi serta membuat cantik penampilan ruangan, Anda bisa memberikan karpet untuk alas lantai. Karpet dapat juga jadi keseimbangan warna sofa. Anda bisa pilih karpet bermotif jelas.

Diluar itu, Anda bisa pilih struktur karpet seperti wol, flur, atau karpet sulam untuk menaikkan kenyamanan penghuni. Sebaiknya cocokkan dengan topik ruang.

(Simak juga : Panduan Tentukan Sofa Ruangan Tamu yang Berkwalitas)

Gampang untuk Didekorasi Ulang

Pilih sofa berwarna putih juga akan mempermudah Anda bila satu waktu menginginkan merubah dekorasi ruangan. Sebab, warna ini pas dengan beberapa pilihan rencana dekorasi, seperti edgy, Scandinavian, kontemporer, dsb.

Begitu Anda tidak butuh pusing sekali lagi untuk ganti kulit sofa untuk dekorasi berlainan. Irit, kan?

Cocok dengan Semuanya Warna

Warna putih adalah warna netral yang pas dipadukan dengan warna apa pun. Anda dapat mengombinasikannya dengan warna pastel yang tengah jadi trend, warna mencolok, bahkan juga beberapa warna gelap meskipun.

Warna putih juga akan menyeimbangkan penampilan ruangan. Gabungan warna dapat Anda implementasikan pada cushion, karpet, ornament, atau dinding ruangan. Dinding ruangan berwarna navy juga akan jadikan sofa putih Anda vocal point pada tempat tinggal. Ruangan keluarga Anda juga jadi instagramable!

0 comments:

Post a Comment