Cara Sukses Bisnis Oriflame bagi Pemula

Cara Sukses Bisnis Oriflame bagi Pemula
contoh status facebook tentang oriflame - Kesangsian yang sudah sempat terbersit didalam pikiran saya beberapa waktu lantas, pertama kalinya dengar keinginan istri saya supaya dikasih izin untuk melakukan bisnis ini, pada akhirnya seiring waktu berjalan memberi satu jawaban. Misal saja dahulu saya tidak memberikan izin itu, mungkin sekarang ini kondisi keluarga kami tidak bakal jadi ini. Ketetapan yang berefek, yang pada akhirnya merubah jalan hidup keluarga kami, serta merubah semua gagasan hidup yang kami punya awal mulanya.

Namanya kemungkinan tentunya mempunyai dua bagian, kemungkinan jelek serta kemungkinan baik. Kemungkinan jelek umumnya dirasa waktu hasil yang kita terima tidak cocok dengan keinginan kita. Kemungkinan baik ialah demikian sebaliknya, waktu hasil yang kita terima sama dengan keinginan kita, atau sekurang-kurangnya apakah yang kita kerjakan sampai kini perlahan-lahan menunjukkan hasil yang sama dengan keinginan kita.

Menjadi ceritanya begini…


Semua bermula waktu saya diletakkan oleh kantor saya dahulu, untuk bekerja di salah satunya pabrik mereka yang ada diluar kota. Peletakan ini ialah peletakan periode panjang, yang periodenya dalam hitungan tahun. Waktu itu juga belumlah usaha rumahan yang cocok untuk ibu rumah tangga satu tahun pernikahan kami, serta saya mesti ikhlas berpisah dengan istri, yang waktu itu juga masih tetap bekerja menjadi karyawan di salah satunya perusahaan di Jakarta.

Ketetapan ini sangat terpaksa kami mengambil sebab tentu saja terkait dengan keperluan ekonomi. Waktu itu yang kami ketahui mengenai kehidupan pernikahan ialah cost hidup yang semakin besar di banding saat sendiri.

Serta kami harus juga menabung untuk persiapan bila anak kami lahir nanti, yang manakah bila waktu itu datang, cost hidup yang kami perlukan semakin lebih besar lagi dari kehidupan pernikahan yang semula cuma berdua dengan istri saja.

Yaaa… Memang hidup ialah pilihan, serta waktu itu kami belumlah mempunyai alternatif lain untuk mencari nafkah. Yang kami ketahui ialah kami mesti belajar dengan rajin, lulus kuliah dengan nilai memuaskan, serta mencari kerja jadi karyawan di salah satunya perusahaan.

Maklum sebab di keluarga ke-2 orangtua kami tidak ada yang mempunyai jiwa entrepreneur, tidak ada sebagai pelaku bisnis, ditambah lagi mempunyai yang namanya usaha keluarga. Dari latar belakang keluarga yang seperti berikut yang membuat kami cuma terlalu fokus ke satu diantara 10 pintu rejeki, yakni bekerja di kantoran jadi karyawan.

Usaha Oriflame ini saya lakukan dengan online bersama dengan grup d’BC Network serta di bawah jaringan Awal Shanti, temanku yg juga seseorang ahli Internet Marketing dari taun 1998.

Prestasi d’BC Network sendiri dalam dunia per-Oriflame-an telah tidak butuh disangsikan lagi.. Di bulan Februari 2014 lantas, 2 pendiri d’BCN dinobatkan menjadi Top Leader Oriflame Indonesia rangking No.1 serta No. 3. Walau sebenarnya d’BCN baru berdiri tahun 2006, sedang Oriflame telah masuk di Indonesia 30 tahun awal mulanya! Dapat dibuktikan yaaa 🙂
Tuntunan Langsung Dari Konsultan Oriflame Yang Berhasil

Kesempatan awal yg ada di Oriflame yg biasa dikejar oleh anggota baru di jaringanku ialah Level Senior Manager dengan pendapatan 4-7 juta-an/bln. Telah sangat banyak yg dapat sampai level ini kurun waktu 3-4 bulan saja. Saya sendiri sampai level itu kurun waktu 3 bulan semenjak masuk.

Sesudah itu ada banyak lagi peluang2 yg disiapkan di Success Rencana Oriflame seperti Kontan Award, Jalan2 ke luar negeri, Mobil, Rumah dan lain-lain, itu semua hadiah Gratis yg dapat diraih dengan menolong anggota kita untuk juga sampai level Senior Manager.

0 comments:

Post a Comment