Cara Mendekorasi Dapur agar indah dan damai

Dapur adalah satu diantara ruang paling perlu didalam tempat tinggal ; itu di mana sajian dibuat serta di mana keluarga berkumpul serta menggunakan saat dengan. Terdapat beberapa langkah untuk menaikkan dekorasi pada dapur dan membuatnya tampak mengundang serta hangat. Tersebut sebagian panduan untuk mendekorasi punya Anda!


Cara
1
Buat Pergantian Kecil
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 11
Menyingkirkan barang yg tidak diperlukan. Bila Anda seperti umumnya orang, Anda mungkin saja memberi “terlalu banyak” detail. Saksikan dapur Anda dengan benar-benar. Apakah sangat banyak barang? Anda dapat menghindarkan problem ini dengan menyingkirkan barang-barang atau cukup menata ulang system penyimpanan Anda untuk menyingkirkan barang penambahan dari pandangan. Dapur baru mungkin saja saja keluar dari langkah ini.
Bila Anda tidak mempunyai alternatif lain terkecuali menghadirkan semuanya perkakas serta perlengkapan makan karna kekurangan area untuk menyimpan, Anda mungkin saja mesti membelinya! Beli troli, bawa satu penambahan, atau beli tempat atau wadah penyimpanan yang tampak menarik.
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 22
Pakai warna untuk membuatnya tampak nyaman. Bila Anda cuma memakai warna putih seperti nasi, Anda memiliki resiko pada akhirnya cuma mempunyai dapur yang tampak seperti rumah sakit serta dingin. Berikan sebagian aksen warna yang jelas serta mengasyikkan untuk membuatnya tampak hangat, hidup, serta disayangi.
Tentukan titik spesifik untuk warna Anda. Tempat duduk? Lampu? Ruang meja? Diluar itu, janganlah terasa tertekan untuk cuma memakai satu warna – corak berlainan dari warna yang sama juga akan bekerja bersama dengan baik – serta menghilangkan desakan untuk temukan corak yang prima.
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 33
Berikan bunga-bungaan fresh. Tanaman serta bunga menaikkan dekorasi hidup pada ruang manapun serta baik untuk lingkungan. Berikan dekorasi fungsional pada dapur Anda dengan buat kotak jendela dengan herba fresh, atau ganti bunga fresh di vas meja dapur setiap sekian hari untuk membuatnya tetaplah tampak baru.
Yakinkan ia sesuai sama topik Anda! Dapur yang simpel serta netral bisa diperlengkapi dengan satu atau dua bunga Easter Lily, di mana dapur yang lebih glamor mungkin saja tampak lebih indah dengan seikat bunga anyelir atau daisy. Bunga apa yang sesuai sama kepribadian dapur Anda?
Anda ketahui kan, herba tidak ditumbuhkan di pabrik. Untuk memperoleh dua faedah sekalian, tumbuhkan di jendela dapur Anda! Ini adalah langkah manis untuk merias dapur Anda serta “memeriahkan” sajian Anda.
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 44
Meriahkan magnet kulkas Anda. Untuk kita yg tidak mempunyai biaya besar untuk menempatkan meja berlapis emas serta berpinggir ruby, langkah mengasyikkan untuk merias situasi dapur Anda yaitu menyemarakkan kulkas Anda! Terdapat beberapa pilihan mengasyikkan yang dapat Anda kerjakan tergantung pada kepribadian Anda.
Kadang-kadang hal kecil begitu bermakna. Beli banyak huruf magnet serta tinggalkan rekan sekamar Anda pesan baik kalau Anda sudah meminum Coca-cola paling akhir, atau bahkan juga tempatkan magnet di belakang photo berlibur favorite Anda. Bila melekat, ia dapat dipakai.
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 55
Pakai struktur. Bila Anda mempunyai satu tampilan pada dapur ANda (peluang halus serta datar), itu dapat tampak satu dimensi serta menjemukan. Untuk memberikan semangat ekstra pada ruangan memasak Anda, masukan struktur juga. 1
Pakai wadah memiliki tekstur, linen memiliki tekstur, serta gantungan dinding atau gorden memiliki tekstur. Sedikit disana-sini dapat begitu lengkapi kehaludan konter, meja, serta kabinet.
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 66
Berikan sebagian buah perabotan yg tidak terduga. Saat ini dapur tidaklah cuma dapur. Saat ini, ruangan tamu yaitu ruangan makan, dapur yaitu ruangan duduk, serta ruangan makan mungkin saja dapat untuk pertunjukan. Meskipun Anda mesti memakai pola hidup ini, perimbangkan untuk menyemarakkan dapur Anda dengan perabotan yang sesungguhnya-tidak-dibuat-untuk-dapur.
Kabinet porselen, almari, atau credenza adalah langkah baik untuk mulai meningkatkan tampilan dapur Anda. 2 Bila Anda mempunyai satu perabotan yang indah, buat jadi pusat konsentrasi. Voila, topik instan! Berikan rack buku, bangku, atau barang serbaguna yang lain untuk merampungkannya. Bagaimanapun juga, ini dapur “Anda”.
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 77
Ganti linen. Satu diantara langkah untuk memberi topik kohesif pada semua ruang yaitu dengan pilih satu alur untuk gorden, taplak meja, serta handuk tangan untuk buat satu set linen yang sebanding. Hanya satu sisi yang susah yaitu memiliki komitmen dengan cuma satu alur!
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 88
Ganti dekorasi sesuai sama musim. Beri dapur Anda situasi perayaan dengan ganti linen, gorden, atau perlengkapan makan untuk berlibur khusus. Perputarankan barang ini, yang semua lengkapi kepribadian dapur Anda, sesuai sama perubahan musim untuk memberikan warna serta eleman musiman.
Yang ini mempunyai satu keuntungan ekstra (meskipun kecil_ : dengan musim, Anda dapat melakuakn pembersihan. Dapur adalah ruang sebagai begitu kotor, apabila Anda menjadwalkan empat pembongkaran tahunan, perkakas, perlengkapan makan, serta linen Anda juga akan tetaplah tampak baru.
Cara
2
Buat Pergantian Besar
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 91
Buat papan rack. Karna kabinet Anda peluang telah penih, Anda mungkin saja membutuhkan cara beda untuk menaruh barang yang tersisa (barang dekorasi serta semacamnya). Untuk ini, Anda mempunyai dua pilihan :
Rack mengapung. Bila Anda mempunyai dinding (serta peluang iya), Anda dapat menempatkan rack mengapung dengan gampang. Ini akan menarik mata ke arah atas, jadi bila dapur Anda kecil, ini juga akan mengalihkan perhatian dari kesempitan serta sisa ruang.
Rack kotak. Ini buat dinding jadi rangkaian kotak. Ini begitu artistik “dan” bermanfaat. Untuk sentuhan ekstra, dekorasikan setiap kotak (atau sebagian kotak) dengan kertas rack yang berlainan. 3 Tada, kitchen innovation.
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 102
Tentukan aksen warna. Dapur tidaklah perlu sangat warna-warni, jadi cuma memakai warna hitam serta putih atau corak netral adalah langkah paling baik. Tetapi, ambillah tampilan monokrom serta meriahkan dengan aksen warna spesifik. Mungkin saja kuning atau biru jelas. Mendadak, mata tidak mencemaskan ukuran serta segera konsentrasi pada benda indah Anda.
Fikirkan aksen dalam seni, handuk, serta perlengkapan makan Anda. Tetapi ingat : ini “aksen” warna. Sangat banyak aksen warna membuatnya tak akan aksen warna. Bila Anda mengerjakannya dengan terlalu berlebih, Anda juga akan kehilangan dampaknya. Pakai cuma 4 atau 5 saja.
Tiga kata : Cat. Plafon. Anda.
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 113
Pikirkan untuk menyingkirkan semuanya pintu Anda. Tidak perduli itu kabinet atau laci, fikirkan tentang menyingkirkan pintunya. Iya, ini bermakna semuanya yang di dalamnya mesti ditata, tetapi itu gampang dikerjakan dengan wadah penyimpanan manis serta area untuk menyimpan kaca yang memiliki tekstur serta cantik. Serta semakin banyak peluang untuk tunjukkan bagian dekorasi Anda!
Idenya di sini yaitu Anda buka semua. Makin terbuka, makin banyak ruangan yang tampak. Makin banyak ruangan yang tampak, ruang juga akan tampak makin besar. 4
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 124
Pakai cermin. Meskipun Anda didalam dapir bukanlah bermakna Anda tidak dapat lakukan apa pun yang Anda kehendaki. Serta karna peluang Anda sudah mengetahui kalau cermin memperluas ruang, mengapa tidak menempatkan satu di dapur Anda? Ini tidak mesti meneriakkan “Saya cermin! ” juga – cukup tempatkan dibawah kabinet untuk penampilan apakah-ia-disitu-apakah-ia-tidak-disitu.
Cermin (dengan bingkai) dapat juga dipakai jadi baki. Tempatkan buku kempa di belakangnya serta boom – Anda sukses membuatnya sendiri.
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 135
Cat dinding atau kabinet. Warna dalam ruang membuatnya merasa hangat atau menentramkan, jadi dekorasikan dapur Anda dengan memberikan susunan cat fresh pada dinding atau kabinet. Putih adalah pilihan popular, tetapi Anda dapat pilih corak biru atau kuning muda bila ruang yang serba putih tidak menarik.
Pakai “variasi” corak netral. Meskipun memakai putih, krem, serta abu mungkin saja menjemukan, bila Anda mencampurkan corak netral, ini menaikkan kedalaman serta kecanggihan, namun masih tetap classic serta simpel. Ganti kebosanan jadi kecemerlangan dengan cuma memakai sebagian corak.
Berikan konsentrasi. Cat tiga dinding dengan satu warna, serta dinding ke-4 dengan warna yang mencolok. Mata juga akan berpindah kepadanya “tanpa sadar”. Bila Anda mempunyai jendela yang indah atau ruang ruang yang menarik pandangan, berikan dengan warna konsentrasi.
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 146
Berikan backsplash. Bila Anda tetaplah memakai dinding putih (tidak perduli itu pilihan Anda atau tidak), Anda mungkin saja terasa dapur Anda kekurangan suatu hal. Tangani ini dengan memberikan backsplash – ini yaitu panel di belakang wastafel atau kompor yang membuat perlindungan dindingan dari percikan. Serta panel ini dapat bergaya apa pun yang Anda kehendaki!
Paling gampang untuk memakai warna solid untuk memberikan aksen, tetapi pikirkan ubin serta alur, juga. Ubin dapat memberikan struktur ekstra pada dinding yang halus.
Bila Anda telah mempunyai ubin, pikirkan beli stiker ubin. Langkah gampang (begitu gampang) untuk menyemarakkan backsplash itu dalam sebagian detik. 5
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 157
Bermain-main dengan pencahayaan. Anda mempunyai lebih beberapa pilihan dari yang Anda sangka. Bertukarng pada system elektrik, lampu dapat memakai sebagian sumber yang berlainan. Setiap lampu dapat buat dapur Anda tampak menggoda, serta meremajakannya.
Bermain-main dengan lampu meja. Ini dapat dipakai pada konter juga! Ini menaikkan perasaan rumahan yg tidak terduga disuatu ruang. Bila Anda terasa kreatif, buat “lampu” dari satu tali lampu Natal dalam wadah kaca yang bening.
Tempatkan lampu didalam (serta dibawah) kabinet Anda. Tidak cuma lampu itu yang juga akan menyala (ia juga akan tampak menarik), ini dapat jadi lampu redup bila lampu paling utama tidak diperlukan. Dengan kata beda, romantis “dan” fungsional.
Peroleh lampu gantung yang indah. Meskipun Anda tidak mempunyai ruangan yang banyak, lampu gantung dengan corak eksentris dapat begitu mengasyikkan bila Anda tidak lihat barang yang beda. Atau peroleh sebagian lampu gantung yang kecil untuk pilihan pencahayaan yang lain.
Pakai tempat lilin. Bila Anda tidak mempunyai ruangan untuk gorden gantung atau lampu besar di konter, tempat lilin dapat dipakai. Sebagian begitu gampang dipasanga serta dapat memberi semakin banyak pencahayaan dari ukurannya.
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 168
Konsentrasi pada satu elemen dalam satu saat. Mendekorasikan dapur dapat begitu melelahkan bila Anda berupaya merubah semua sekalian. Beri diri Anda satu project dekorasi, seperti mengecat datau beli perlengkapan makan baru, serta tetaplah pada project itu sampai usai. Anda dapat lakukan yang lain kelak bila Anda terasa dapur Anda membutuhka dekorasi semakin banyak.
Ini juga akan menolong Anda ketahui kapan haru berhentu serta kapan (serta bagaimana) untuk melanjutkan. Kadang-kadang memberikan titik konsentrasi atau merubah perlengkapan makan dapat memberikan ketidaksamaan pada dapur Anda yang disebut hal kecil yang diperlukan. Buat daftar proritas hal yang menginginkan Anda berikan/ganti serta lanjutkan dengan perlahan-lahan seutuhnya.
Cara
3
Pilih Tema
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 171
Tentukan style untuk semua dapur Anda. Kekeliruan paling utama yang dikerjakan orang dalam dapur yaitu “tidak memilih” topik. Mereka mempunyai visi d sini serta visi disana (atau mengangkat benda waktu menemukannya) serta menggabungkannya jadi satu gado-gado dapur. Tentukan topik serta Anda sudah menyelasaikan 80% dari pertempuran.
Begitu perlu kalau dekorasi dapur Anda kohesif serta buat ruang tampak sama-sama lengkapi. Sempurnakan ini dengan mengambil keputusan satu topik untuk dapur Anda serta pilih dekorasi yang sesuai sama dengannya. Sebagian toko perabotan tempat tinggal mempunyai semua set dekorasi dapur yang berdasar pada topik seperti kehidupan country, Perancis, atau style seni dekorasi.
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 182
Kerjakan topik ultra-modern. Bila Anda suka pada benda yang mengkilap serta bercahaya, dapur modern mungkin saja saja style Anda. Fikirkan pojok tajam serta warna hitam, putih, dan warna jelas yang mencolok. Umumnya benda metalik, stainless steel, serta karya seni geometris juga akan memperindah dapur ini. Kaca, juga!
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 193
Kerjakan topik laut. Topik umum (namun masih tetap berkelas) yang dapat diambil yaitu topik laut. Tidak perduli Anda tinggal dekat dengan laut atau menginginkan mendekatkan laut pada Anda, topik ini nyaman serta mengundang.
Menghias rack Anda dengan kerang laut, peralatan pelaut, serta panorama dari pantai. Masukan elemen warna coklat, krem, serta biru. Ini adalah argumen untuk buat project DIY dengan tali, jaring, serta benda dari pantai!
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 204
Tentukan topik bumi. Bila Anda suka pada warna gelap serta hangat, topik bumi, alami, serta kayu mungkin saja sesuai sama Anda. Tentukan kabinet gelap, perlengkapan makan kayu, mangkok potpourri, merah ceri, mahogani, serta jingga tua.
Gambar berjudul Decorate a Kitchen Step 215
Buat topik berwarna. Bila disain topik umum tidak cocok untuk Anda, tentukan saja warna. Corak dapat juga menghiasi dapur! Kursi biru, piring biru, pegangan kabinet biru – semuanya dapat diperlengkapi tidak perduli disain peralatan Anda. Yakinkan saja tidak buat Anda jemu!
Topik ini sedikit beresiko. Sangat banyak corak warna yang sama dapat jadi begitu terlalu berlebih. Tetapi, bila Anda tidak mempunyai kewenangan untuk menghiasi dapur Anda (bila menyewa), memadukan warna jadi topik Anda mungkin saja adalah langkah paling baik.
Panduan
Ingat kalau dekorasi baru apa pun semestinya tetaplah buat dapur Anda praktis serta fungsional. Jauhi benda dekorasi besar yang ambil ruangan pada konter atau dapur. Tentukan gantungan dinding atau dekorasi gantung yg tidak menghambat Anda.

0 comments:

Post a Comment