Monday, April 3, 2017

Memahami Definisi dan Ciri Khas Gaya Rustic | Rumah dan Gaya Hidup

Satu diantara style dekorasi tempat tinggal yang tengah trend sekarang ini yaitu style scandinavian. Scandinavia di sini bermakna negara-negara dari Eropa Utara seperti Denmark, Swedia, serta Norwegia. Arti Design Scandinavian sendiri berawal dari pameran design di Amerika serta Kanada sekitaran th. 1950an. Di mana arti itu mengenalkan langkah beberapa orang Scandinavia hidup dalam design yang lalu bermakna sampai sekarang ini yaitu indah, simpel, bersih, dan di inspirasi dari alam serta iklim utara, gampang dibuka serta ada untuk semuanya. Beberapa desainer scandinavian lebih tertarik untuk membuahkan product yang fungsional, tahan lama dengan harga yang efektif dari pada jual rencana design yang baru pada konsumennya. Mereka yakin bila customer memerlukan suatu hal jadi bakal dibeli, bila tak jadi tak perlu di jual.


Pada prinsipnya design style Scandinavian mengutamakan manfaatonalitas tanpa ada menghilangakan keindahan serta keanggunannya. Style Scandinavian mempunyai karakter dengan garis-garis simpel serta penampilan yang bersih yang di inspirasi dari pepaduan warna putih serta unsur kayu. Style yang melukiskan situasi outdoor dengan lebih pilih memasangkan kayu alami serta beberapa warna netral dari pada warna berani serta menyala. Style ini dapat begitu terkait dengan iklim serta situasi lanskap (danau, rimba, pegunungan). Terwujudnya situasi yang dingin, nyaman, sejuk serta interior yang jelas yaitu hal terutama. Design scandinavian juga memberi situasi menawan serta fungsional yang dapat dijangkau semua kelompok lantaran produknya yang gampang serta murah.

Untuk membuat situasi Scandinavian di rumah sesungguhnya tak demikian susah Anda cuma butuh mempersiapkan banyak cat putih dan furniture dengan unsur kayu.


Ya, cat semuanya permukaan dengan cat warna putih dari mulai dinding sampai lantai. Lantai whitewashed wood atau kayu yang dicat putih sudah jadi trademark dari tempat tinggal Scandinavian. Lantai Scandinavian seringkali memakai kayu, yang pastinya dicat putih, dari pada karpet. Keramik putih dapat juga jadi pilihan untuk lantai tempat tinggal Scandinavia.
Untuk pilihanb2042f9b4919afb4ff35144acc809df3warna palet tempat tinggal Scandinavia bisa memakai warna abu-abu muda terkecuali warna putih serta beberapa warna biru serta abu-abu gelap pada kain di dekorasi tempat tinggal membuat suasa Scandinavia yang pas.

Material yang dipakai yaitu kayu, kayu, serta kayu. Unsur kayu benar-benar sangat banyak dipakai di style ini, biarlah warna kayu kecoklatan yang ada janganlah tutupi dengan cat. Kayu dipakai pada dinding, lantai atau bahkan juga langit-langit. Janganlah pakai material pada semuanya permukaan, tentukan satu diantara saja lalu gabungkan dengan warna putih.



Bentuk serta manfaat dalam style Scandinavian yaitu garis yang pasti baik dalam arsitekturnya ataupun furniture dan sngat liveable. Kurangi aksesori dalam tempat tinggal yang tampak lantaran style ini begitu memerhatikan kebersihan serta kerapihan. Janganlah dibiarkan ada barang yang berantakan serta tersusun kecil-kecil di atas meja, mungkin saja tambah baik taruh di dalam kabinet.

Yang paling akhir serta yang tidak kalah utama yaitu memasukkan unsur alami dari outdoor ke dlaam ruang. Siapkan teras atau balkon yang bisa dipakai dengan tanamannya lantaran beberapa orang Scandinavia begitu suka pada alam. Di bawah ini sebagian ide untuk ruma Scandinavian Anda.

No comments:

Post a Comment