Kanopi Minimalis Gaya untuk Lindungi Rumahmu dari Panas

Jasa desain interior bandung murah. Kesempatan ini terasminimalis.com akan bagikan gambar jenis kanopi minimalis yang pas untuk teras rumah simpel bergaya minimalis yang lagi ngetren sekarang ini. Seperti kita kenali, kanpo rumah jadi salah satunya yang cukuplah terpenting menjadi pelengkap sisi di luar rumah.


Apa pun jenis rumah pasti memerlukan atap menjadi pelindung, tetapi tidak semua rumah memerlukan kanopi. Umumnya kanopi dipasang di halaman atau teras rumah sekaligus juga menjadi carport Rumah Minimalis. Pada intinya kanopi berperan membuat perlindungan dari panas ataupun hujan, hingga tidak aneh bila beberapa jenis rumah mulai jenis classic, moderen ataupun jenis Rumah Minimalis, percantik halaman tempat tinggalnya dengan menempatkan kanopi. Seringkali, kanopi dengan ukuran yang besar serta megah banyak diterapkan pada design rumah elegan. Lantas bagaimana dengan kanopi Rumah Minimalis?

Kanopi Minimalis Gaya untuk Lindungi Rumahmu dari Panas


Tidak ada kelirunya menempatkan kanopi pada Rumah Minimalis bila anda inginkan rumah anda terlindung dari hujan serta sinar matahari. Bersamaan dengan keperluan penduduk akan Rumah Minimalis, keperluan akan kanopi juga bertambah. Banyak jenis kanopi rumah minimalis untuk hiasi rumah mungil anda. Bila dahulu kanopi banyak memakai bahan plastik serta seng, sekarang bahan baku kanopi makin bermacam. Tidak hanya berpacu pada design yang menarik, kualitas satu barang harus tetap dilihat, mengingat terdapat beberapa type kanopi yang ada di market.

Tersebut bahan baku kanopi yang dapat diambil membuat perlindungan Halaman Rumah Minimalis anda :

Kaca : Kanopi memiliki bahan kaca sangat mungkin sinar matahari masuk serta cuma akan membuat perlindungan dari hujan. Keunggulannya membuat pencahayaan rumah anda masih baik, tidak lembab serta membuat Rumah Minimalis anda tampil mewah, Kanopi ini tentu pas buat anda yang biasa memiliki jemuran di halaman depan rumah. Kelemahannya, bentuk yang transparan serta mudah membuat kaca gampang pecah, hingga pemasangannya dirangkap dua.

Akrilik : Kanopi rumah minimalis ini lebih kuat dibanding kaca serta pasti harga nya tambah mahal. Memakai kanopi akrilik akan membuat rumah anda tampil cantik. Kelemahannya, kanopi ini gampang tergesek serta cepat buram jika terserang matahari serta hujan.
Polycarbonate : Kanopi yang terbuat dari polycarbonate ini pas dipakai untuk rumah moderen. Bahan ini memiliki bahan plastik yang memiliki rongga untuk menyerap cahaya matahari, itu mengapa bahan ini lebih tahan panas.

Spandek : Kanopi ini terbuat dari aluminium serta seng, terkadang ditambahkan silikon untuk kelenturan. Kanopi ini umumnya dipakai pada atap pabrik, gudang, ruko dan lain-lain dengan warna yang bermacam. Kanopi ini mempunyai kitchen set tangerang karakter antikarat, awet, daya serap tinggi pada cahaya matahari, hingga kurang cocok untuk rumah karena akan merasa gerah. Kekurangan yang lain, bila diinjak, strukturnya gampang melengkung.

Rooftop : Atap PVC ini jadi trend yang banyak dipakai. Konstruksinya kuat, dapat meredam beban sampai 150 kg serta akan tidak pecah diinjak. Kelebihannya, bahan kanopi ini anti bocor, mempunyai susunan anti-UV, irit rangka, tidak berkarat, rongga hawa twin wall kurangi panas, tahan pada asam – garam.

Untuk rangka kanopi, anda dapat memakai beberapa type rangka kanopi untuk design Rumah Minimalis anda, yakni :
Rangka memiliki bahan besi hollow
Rangka memiliki bahan besi pipa
Rangka memiliki bahan stainless
Rangka memiliki bahan baja ringan
Rangka memiliki bahan kayu

Ada beberapa jenis kanopi rumah minimalis yang dapat dipakai supaya rumah dambaan anda makin nyaman, teduh serta terlihat mewah. Nah… karena itu anda tidak bisa sembarangan membuat kanopi rumah karena kanopi ada dibagian sangat depan rumah hingga desainnya akan memengaruhi tampilan rumah anda.

Panduan Membuat Kanopi Rumah Minimalis :


Pilih bahan kanopi yang bertahan lama serta pakai penyangga besi supaya awet. Bila pilih jenis kanopi kayu, pakai kayu yang kuat seperti kayu jati asli. Pilih bahan kanopi dengan kualitas yang baik.

Cocokkan ukuran kanopi dengan halaman ataupun teras yang anda huni. Janganlah sangat besar atau sangat kecil. Ketinggian kanopi juga butuh dilihat.

Agar terlihat mewah, biarlah kanopi dengan warna aslinya. Bila ada pilihan warna, pilih warna kanopi yang sama dengan topik rumah anda. Janganlah memakai warna yang bertentangan yang dapat kurangi keindahan rumah. Warna alami kanopi rumah minimalis yang pas ialah warna hitam karena pas untuk topik apa.

Rawatlah kanopi supaya keindahannya terbangun. Biasanya terserang cahaya matahari serta hujan, ketahanan kanopi dapat menyusut. Bila kanopi telah saatnya ditukar, karena itu selekasnya ubah supaya tidak membahayakan.

Faedah kanopi di muka rumah tidak hanya menjadi pelindung dari panas cahaya matahari, kanopi dapat juga bermanfaat menjadi pelindung parkiran kendaraan yang Anda punya seperti mobil, sepeda motor, sepeda ontel serta yang lain. Jenis kanopi carport sendiri sangat bermacam, dapat Anda cocokkan dengan ukuran serta keperluan yang dibutuhkan membuat perlindungan kendaraan Anda.

Jenis kanopi minimalis dengan design yang sederhana pas jadikan pilihan untuk memjadi pelengkap rumah Anda. Dengan kombinasi warna cat kanopi yang cocok, dan cocok dengan warna cat dinding rumah akan tampak jadi rumah tempat tinggal yang nyaman

0 comments:

Post a Comment