jajanan basreng bandung

siapa saja kayaknya kalau emang sering jalan salah satunya pernah deh datang ke bandung. di kota kembang apa aja bisa anda belanjakan dari baju sama celana jeans dan makanan enak lain juga banyak banget. namun satu hal kalau kesini adalah soal jajanan usaha rumahan modal kecil untung besar. yang tersebar di seluruh kota bandung dengan rasa enak dan harga enggak mahal banget, makanya banyak yang suka bahkan beberapa sudah tembus ke mancanegara. apakah anda sudah mencicipinya?


nah kali ini kita akan buatkan list buat siapa saja yang masih belum kebayang mau coba makanan apa aja di bandung. jangan coba-coba makan sembarangan di jalanan karena bisa saja anda kena harga tembak yang mana harganya suka mahal banget, awas hati2 juga ya enggak semua warga bandung hatinya baik, ada aja yg jahat mah.

oke kita mulai saja makanan apa aja sih yg enak dan harga oke terus nyaman juga enggak ada masalah. oke anda juga bisa baca info lainnya disini ya http://bisnishebatbunda.com/usaha-rumahan-modal-kecil-untung-besar/

0 comments:

Post a Comment