Friday, October 13, 2017

Cara Mudah dan Cepat Membersihkan Lantai Dapur Agar Tak Licin

Bunda, sesudah kita lakukan kegiatan memasak makanan yang bersantan atau berminyak, sering lantai dapur kita jadi licin atau buram karna terserang percikan minyak atau santan. Bahkan juga, walau kita telah pel berkali-kali, namun lantai dapur tetaplah saja merasa licin.


Hal semacam ini pasti merasa mengganggu, kita juga tidak nyaman serta bahkan juga dapat terpeleset karna hal remeh ini. Untuk membersihkannya, Bunda dapat lakukan hal gampang di bawah ini.

Dapur yang baik yaitu dapur yang sehat serta higienis dengan membersihkannya dengan disiplin serta berkala, hal semacam ini mesti dikerjakan untuk hindari ada jamur di dapur juga dinding dapur yang kotor karena sistem memasak. Walau demikian kadang-kadang lantai di dapur walau telah dibikin bersih, noda membantel serta licin masih tetap sering berlangsung.

Lantai dapur jadi licin serta buram adalah akumulasi dari cipratan minyak serta santan hasil dari dampak sistem memasak. Hal semacam ini tidak dapat kita jauhi namun kita dapat bersihkan lantai dapur serta membuatnya kesat kembali hingga kemungkinan terpeleset waktu di dapur dapat dihindari



Untuk bersihkan lantai dapur dari buram serta licin nyatanya cukup gampang, dengan bermodal ikuti panduan tersebut berikut ini jadi lantai dapur juga akan kembali cling kembali serta tidak licin. Tetapi ingat, sistem bersihkan lantai dapur serta licin mesti dikerjakan dengan baik serta cermat ke tiap-tiap pojok lantai dapur.

Ikutilah beberapa langkah di bawah ini untuk memperoleh panduan bersihkan lantai dapur serta tidak licin.
Step 1 – Sediakan cairan jeruk nipis seperlunya
Step 2 – Campur air perasan jeruk nipis dengan air dengan komposisi 1 : 1 untuk tiap-tiap 1 mtr. persegi lantai dapur di mana satu gelas air untuk tiap-tiap satu perasan jeruk nipis.
Step 3 – Percikan capuran air serta jeruk nipis diatas dengan rata ke lantai dapur.
Step 4 – Lap lantai dengan lap basah, kerjakan seperti kita lakukan pengepelan lantai
Step 5 – Lalu bersihkan dengan air bersih seperti mengepel lantai
Step 6 – Yakinkan lantai dapur dipel dengan benar, basuh kembali dengan air umum untuk meyakinkan lantai dapur bersih.

Cipratan santan serta minyak pada lantai di dapur sering buat lantai jadi licin serta buram. Walau telah berkali-kali di pel, lantai tetaplah licin.
Untuk bersihkan lantai dapur yang licin, kami juga akan berikan panduan sederhana agar lantai dapur Anda tidak licin sekali lagi.
Di bawah ini beberapa langkah bersihkan lantai dapur yang licin :
Siapakan kombinasi air dengan jeruk nipis (1 gelas air digabung 1 jeruk nipis untuk 1 m2 lantai)
Percikan kombinasi air serta jeruk nipis barusan ke lantai hingga rata.
Sesudah semuanya lantai dapur sudah diperciki air serta kombinasi jeruk nipis barusan, setelah itu lap permukaan lantai dengan lap basah.

Baca juga :
http://jasakitchensetbandung.com/blog/jasa-pembuatan-kitchen-set-terbaik-dan-murah-di-bandung/
http://jasakitchensetbandung.com/blog/jasa-pembuat-kitchen-set-di-bandung/
https://www.jualsofabandung.com/blog/toko-furniture-bandung/

Paling akhir, barulan Anda pel lantai itu dengan air umum.
Saat ini lantai dapur Anda tidak licin serta burama sekali lagi. Selamat coba!
Saat ini keringkan lantai dapur, sesudah kering jadi juga akan tampak lantai juga akan kembali kesat, tidak licin serta buram. Kerjakan dengan berkala untuk hindari penimbunan kotoran di lantai dapur serta terpeleset di dapur. Bila dapur dipakai dengan massive untuk memasak, jadi kerjakan pembersihan tiap-tiap sistem memasak usai.

Selamat coba. Mudah-mudahan panduan bersihkan lantai dapur supaya tidak licin serta buram bermanfaat untuk kita semuanya. Salam dapur baik!.

1. Sediakan kombinasi air dengan perasan air jeruk nipis.

Cermati baiknya satu gelas air digabung perasan satu jeruk nipis untuk 1 m2 lantai untuk hasil yang maksimal.

2. Percikkan kombinasi itu ke lantai, lalu laplah dengan lap basah.

3. Kemudian, pel lantai dengan air umum.

Sesudah lantai kering, hola, lantai dapur juga akan bersih kembali serta tidak merasa licin.



Jadi catatan, bila kegiatan memasak Bunda di dapur begitu seringkali, jadi hal semacam ini baiknya dikerjakan dengan berkala supaya lantai tetaplah merasa kering serta nyaman. Selamat coba Bunda

No comments:

Post a Comment